Kamis, 22 Juni 2017

ASURANSI RUMAH

          Saat ini rumah atau tempat tinggal kita bisa diibaratkan menjadi sebuah asset yang memiliki nilai yang tinggi, dibandingkan dengan kendaraan bermotor, biasanya rumah akan menjadi pilihan kepemilikan pertama bagi masyarakat yang ingin membelanjakan uangnya untuk membeli sesuatu dengan nilai besar, untuk dimiliki. Apalagi jika rumah kita terletak di daerah strategis, sudah pasti kepemilikan rumah bisa menjadi investasi juga.
          Seperti pada kendaraan bermotor, rumah atau tempat tinggal juga memiliki resiko apabila berada di suatu wilayah yang berpotensi terjadi bencana. Misalkan saja apabila rumah yang terletak di daerah rawan gempa atau dekat dengan gunung berapi. Kita ketahui, negara kita dijuluki sebagai negara ring of fire, hal ini karena banyaknya gunung berapi yang ada di Indonesia. Naah, untuk mengantisipasi terjadinya resiko akibat bencana atas rumah tinggal anda, maka asuransi rumah bisa menjadi jawabannya.
          Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran dan penjelasan mengenai produk asuransi kami. Karena kami punya solusi atas perlindungan rumah anda. 
 
Telephone : 081578015040
Whatsapp : 081578015040 / 085935003554
BBM : 2BB32090